Cara Download semua Driver Komputer dan Laptop

.

Nah kemarin saya di suruh tante saya menginstal ulang sistem komputer anaknya,selesai nginstal eehhh ternyata driver komputernya ngak ada saya tanya ke teman saya semua ternyata driver ngak ada yang sama,Saya pun istirahat saya dan saya mengambil buku artikel komputer yang baru saya beli semalam di dalam tas saya,wajar baru pulang sekolah langsung kerumah tante hehheh.saya beca ternyata ada tutorial bagaimana cara  Download All Driver Komputer dan Laptop saya pratekkin dehh..


Berikut Cara Mudah Download All Driver Komputer dan Laptop :
1. Klik kanan My Computer pilih Properties. 

2. Klik pada Hardware trus pilih Device Manager
3. Setelah Device Manager terbuka, pilih salah satu driver yg belum terpasang, yaitu ditandai dengan tanda tanya kuning. Kemudian klik kanan pada salah satunya misalkan Ethernet Controller (Lan Card) pilih Properties.



 4. Setelah itu, muncul jendela properties dari device tersebut. Pilih tab Details trus Klik ID device. Kemudian copy ID dari device tersebut dengan menekan Ctrl + C.
5. Kemudian, buka situs www.devid.info, trus paste ID device yang sudah di copy tadi pada kotak “Enter Device Id”. Trus klik “OK”.



 6. Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan driver yang kita inginkan. Kemudian pilih salah satu. Trus klik Download / Unduh.




7. Kemudian download drivernya dengan nge klik driver yg ada di baris "FILE"





Semoga bermanfaat
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


6 komentar :

Unknown mengatakan...

Pertamax
Yess
mantep mas bro

Sangat bermanfaat
Terimakasih langsung dicoba dah
Mampir ya OM

Zikri Adam Syafitra - Admin ZAS-XP mengatakan...

thx gan , komen blk yaa

DODE-XP.COM mengatakan...

jalan2,, jangan lupa bw balik :)

Solihul Hadi mengatakan...

share link gan
http://balebalegapleh.blogspot.com/2011/11/cara-mengetahui-dan-download-gratis.html

DIDIN BLEDHO/INFO SITUS mengatakan...

Terima kasih,,,Support

Budiman3298@gmail.com mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar