ShutDown Komputer Orang pada jaringan LAN

.

Nah kali ini arena komputer membahas mematikan komputer teman melalui jaringan LAN,biasa nya ini sering saya lakukan ketika teman saya lagi main Poker di warnet sebelah rumah hehheh jail banget sih//
Mau tau caranya cekidot:>>



Caranya:
1. Pada komputer, klik Start -> Run, ketik  "cmd" (tanpa tanda petik ) pada kotak isian

2. Setelah itu muncul kotak berwarna hitam, lalu ketikan SHUTDOWN.EXE (spasi) -i (spasi) -m
Contoh: Shutdown.exe -i -m lalu kamu tekan Enter



4. Maka akan muncul kotak di samping yang bernama "Remote Shutdown Dialog"




5. Lalu klik "ADD" -> untuk menambahkan IP target or nama target di LAN, atau temen klik "Browse" untuk mencari otomatis

6. Temen-teman bisa tentuin apakah di shutdown, restart, or Log off.

7. Tentukan time yang pas buat deat time-nya komputer itu beraksi ;)

8. Temen2 bisa tambakan other (planned), ini dimaksudkan agar si user lawan mengira kalo ini ulah server yang lagi maintenance

9. Kirim kan pesan terakhirmu ke komputer orang di COMMENT Contoh :
Contoh:
hehehhe becanda doang

10. Diam dan tertawa dalam hati kwkkwkwk


Tips dari saya:

Ini paling penting buat temen2 inget...sebab dalam hal ini, IP temen2 or id/nama pengguna warnet bakal terlihat di comment terakhir...karena dari sana terdapat IP addres temen2 yg gunakan.

Ingat:  firewall harus dimatikan,kalau tidak, cara ini tidak berhasil.
      
Semoga bermanfaat...
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 komentar :

Faizol Akbar mengatakan...

firewall target juga harus dimatikan ?

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar