Disable autorun di USB

.


Semalam aku mencolokkan flashdisk teman ke komputer ku eehhh tiba-tiba muncul folder autorun.inf
langsung saya search di google ternyate virus,Langsung saya delete ngak mau saya mulai binggung ,saya telpon dia yang punya flashdisk dia bilang ada cara nya untuk Men-disable autorun tsb.Mau tau caranya gampang kok
cekidot:

  1. Klik tombol Start – Run.
  2. Ketik gpedit.msc dan tekan OK.
  3. Klik pada User ConfigurationAdministrative TemplatesSystem.
  4. Klik 2x pada Turn Off Autoplay.
  5. Klik pada option Enable.
  6. Pada option Turn off Autoplay on, pilih All drives.
  7. Klik OK.
  8. Selesai.
Catatan: Saya mencoba gpedit.msc hanya ada di Windows XP Professional.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 komentar :

Naughtyric mengatakan...

Pertamax sip mas triknya jelas dan mudah dipahami untuk newbie seperti saya :)

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar